Kamis, 14 Februari 2013

Terjebak dikerumbunan Lumut (Part 2)


Oke semuanya sesuai dengan janji gue ama lu semua tertutama sama pasukan chibi ga jelas itu, gue akan ngelanjutin cerita gue selama bersama pasukan chibi itu. setalah peluncuran yang part 1 mereka semua request biar gue nyeritain tentang “sailormoon”. Yaaa you know laah sailormoon. Sebuah anime jepang yang menceritakan sekumpulan cewe cakep dengan rok mini.

Nah, di taman wisata selecta gue ketemu dengan cewe model kayak gitu. Baju terusan warna pink tapi tuh baju cuman sampe paha doang. Udah gitu tuh cewe putih banget. Muluuuuss dah. Nyamuk aja mungkin kepeleset kalo jatoh dipaha tuh cewe. Ga nahaaaaaan mas broooooo. Paha nya itu loooh. Kenapa jadi kayak cerita dewasa gini yaa. Muka cewe itu juga kayak orang asia timur gitu. Pokoknya sedikit lagi mencapai perfect sebagai cewe idaman pria. Kurangnya cuman dimukanya aja yang kurang cakep. Untuk ukuran body dan lain sebagainya udah pas banget tuh.

Gue ama temen gue nyadar akan kehadiran cewe ini diantara para pengunjung tempat wisata tersebut. Yaudah lah daripada bĂȘte ga ada kerjaan temen gue ini foto tuh cewe dari bawah. Kebetulan dia lagi diatas kita. Yaaa you know lah gimana hasil fotonya, apa yang ditangkap kamera itu sesuai dengan harapan kita. Walaupun gue ga ngelihat hasilnya tapi, gue udah bisa memperkirakan hasilnya gimana. Ini kalo cowo yang baca jangan dipikirin yaa nanti nepsong lagi.

Itu kisah diatas merupakan request para chibi tuh, gue sih sebenernya gamau nulis tentang itu takut lu pada salah paham aja sama gue. Sebenarnya gue ga seburuk cerita diatas. Gue sama temen gue cowo baik-baik kok. Tanya aja sama para chibi yang gue urus selama di malang. Sampe sampe gue di panggil mami sama mereka. Ini maksudnya apa. Gue laki-laki woooy bukan cewe kayak kalian. Temen gue sih pas dia cowo di panggil om/daddy, laaaah gue?? Kok jadi mami?? Tuh bisa lu bayangin semua gimana freak nya mereka. Sangking freak nya mereka ga bisa bedain mana cewe mana cowo.

Oke cukup disitu gue ngungkapin perasaan gue tentang tuh pasukan chibi chibi. Nah, ini sekarang cerita hari kedua. Ini cerita pas mereka katanya mau ke bromo. Di mulai pas pagi senin. Kita nyari makan sampai ke kontrakan gue. Mereka mampir lagi ke kontrakan gue cuman hanya untuk makan. Yaudah gue bawa aja ke srikoyo. Tempat makan langganan anak-anak kontrakan. Setelah selesai makan mereka kembali gue ajak kembali ke penginapan untuk membersihkan diri dan melanjutkan ke trip yang selanjtnya. Tapi, sebelum itu mereka nyampe ke penginapan kita mampir dulu ke tempat susu segar. Kalo di bogor kayak chimori lah tapi beda, yang ini harganya labih murah.

Setelah dari sana kita lang ke tempat penginapan. Setelah semuanya dandan sesuai dengan selara masing-masing kita pun langsung berangkan untuk waisata kuliner. Tampat yang kita sambangi pertama adalah toko OEN. Took yang katanya udah tua banget. Dibuka sejak tahun 1930. Ini took bernilai sejarah banget. Tapi, harganya ga banget untuk kantong kita-kita. Yaaa sabodoteuing laah kan yang bayar mereka. Dan gue juga tau diri lah dibayarin masa minta yang mahal dan gue nyari-nyari yang murah ternyata yang paling murah es batu, harganya 2000 yaudah gue pesennya greensand yang harganya 8000. Mending beli di mini market ini mah. Huuuuuh kasian mereka 11 orang abis 161ribu. Gilaaaaaa itu duit gampang banget buangnya. Apdahal cuman makan eskrim sama minum greensand doang mpe abis segitu.

Nah, lama tuh disana akhirnya mereka pengen makan nasi juga. Sangkain gue mereka ga doyan nasi, ternyata doyan juga. Yaudah kita kita makan di daerah sengkaling tepatnya di SS. Tuh makanan disana pedes semuaaa. Ga ada hal menarik sih di hari kedua ini. Kecuali nanti banyak hal yang menarik pas kita semua ke bromo dan pas lagi belanja. Tapi, kayaknya g ague certain di tulisan kali ini. Kalo gue certain sekarang mah ga asik. Dan nanti cuman sampai part 2 aja. Gue maunya sampe part 3. Kan sunah rasul 3 kali.

Oke kali ini cukup sampai disini dulu yaaa.. bababababababaiiiiiiii
Bersambung……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar