Rabu, 13 Februari 2013

Terjebak dikerumunan Lumut (Part 1)


Heeeeyyy guys ketemu lagi sama gue. Kali ini gue ga ngepost tentang matematika lagi hehehe. Kasian yang baca takutnya ga ngerti sama matematika ala gue hahaha. Kali ini gue mau nyeritain kisah gue selama 3 hari bareng pasukan chibi-chibi dari Jakarta dan bekasi.

Pasukan chibi disini bukan cherybell tapi sekumpulan cewe-cewe ada 9 orang yang berisik, freak, dan lain sebagainya pokonya parah daaah hahaha. Nah, mereka ini liburan ke malang. Mereka semua berasal dari berbagai daerah di Jakarta dan Bekasi. Kalo cherybell mah mending gue nemenin mereka setahun penuh gapapa daah, ini mah 9 orang cewe yang freak, gila, berisik, rame pokoknya parah dah hhaha. Mungkin lu yang baca bisa bayangin gimana bersama dengan 9 orang cewe yang punya kondisi diatas. Heeeeeh gue jamin daah jari tangan lu bakalan ngetril dan harus di smoothing setelah meraka pulang hahaha.

Gue juga bingung kenapa bisa ketemu mereka. Gue ga ngebayangin bahwa temen-temen yang dibawa sama temen les gue di NF bakalan sefreak itu. gue juga sempet kaget ternyata 2 orang temen les gue bergaul dengan orang kayak gitu. Hadoooooh hancur dunia kalo generasi mudanya kayak gitu. Mana mereka mayoritas kuliah di jurusan gizi. Gilaaaaaaa bisa hancur kalo dunia pergizian dipegang sama mereka. Gimana kalo atlit dipegang sama mereka. Gue jamin pas tuh atlit tanding ditanganin sama mereka pada giting semua hahaha.

Ini berawal pas gue lagi chat sama temen gue, sebut aja namanya otta. Dia nanya nanya penginapan tuh katanya sih mau ke semarang. Nah lho!!!! Kenapa nanya semarang sama gue, kan gue di malang. Tapi, pas lama kelamaan dia mau liburan ke malang katanya. Awal mulanya sih katanya cuman 5 orang yang mau ikut ke malang. Oke gue bisa siapin apa yang mereka perlukan disni dan juga bisa nemenin mereka untuk jalan-jalan 3 hari di malang. Gue udah ngebayangin bakalan dikerubutin sama cewe-cewe cakep. Secaraaaa gue tau mereka kuliah di poltekes. Dan bayangan gue cewe-cewe yang kuliah di jurusan atau kampus yang berbau kesehatan cakep-cakep. Eeeeeeeeeeehhh, pas ketemu.. huuuuuuuuh hancur dunia hahaha

Tanggal 10 februari gue mulai menjalani hari dengan 9 orang ini, gue ga sendirian ngurusin mereka, gue berdua sama temen sekontrakan gue. Untung yang gue bawa orang nya sabar banget. Coba kayak temen sekontrakan gue yang jangkung. Heeeeh abis dah mereka hahaha. Oke cerita dimulai. Jam 7.45 mereka tiba di stasiun kota baru malang. Naek kereta selama 18 jam tidak meghalangi mereka untuk tetap berisik kayak orang yang punya puser. Ga ada cepeknya !!!!! salut gue untuk yang satu ini. Tapi ga dengan kelakuan mereka yang laen. Yaudah tuh mereka semua gue angkut dengan mobil yang udah gue sewa sebelumnya. Bukannya langsung istirahat, gue malah disuruh nyari gereja untuk salah satu dari mereka mau beribadat katanya. Yaudah gue muter muter tuh nyari gereja protestan. Ternyata nyari gereja protestan itu tidak semudah membalikkan telapak kaki. Ribet banget!! Islam aja masjid sama aja yang penting bisa sholat hahaha.

Setelah muter-muter nyari gereja ga ada yang pas waktunya karena jadwal beribadat untuk remaja itu jam 17.00. gue langsung bawa mereka ke kontrakan gue untuk beristirahat sementara sebelum menuju penginapan. Setelah mereka masing-masing membersihkan diri dan istirahat yang cukup gue langsung tancap gas ke penginapan yang sudah dibooking sama mereka. Nyari penginapannya mereka itu seperti mencari jerami ditumpukan jarum. Huuuuuh gimana susahnya itu hahaha dan mereka ternyata mesennya di daerah songgoriti. Tempat yang sudah ga asing didaerah batu karena terkenal dengan gitu-gitu nya hahaha.

Setelah sampai di penginapan bukannya istirahat malah langsung ngajakin ke selecta. Gilaaaaaa ga pada punya puser nih mereka. Gue sih jujur aja capek banget pas waktu itu. soalnya gue balum tidur dari malem. Lemes lemes dah tuh badan, bodo amat yang penting gratis tis tis tis hahaha. Ga cukup disitu penyiksaan hari pertama. Setelah itu mereka ngajakin makan. Dan lu semua harus tau kalo mereka itu ngajakin makan bakso. Jeng jeng jeng jeng *udah kayak sinetron aja* mereka gatau apa bakso itu makanan paling ga enak menurut gue. Bikin baksonya aja dibejek bejek pake tangan iiihh gatau dah tuh tangan bekas apaan. Tapi, untung aja makan bakso malang itu bisa ga pake bakso hahah yaudah gue makan bakso tapi ga pake bakso tuuuhh lu pikirin dah gimana makan bakso ga pake bakso hahaha. Makan kuah doang sama sambel hahahaha

Habis makan gue ajak maen ke alun-alun batu. Disana maen tebak tebakan yang ga jelas. Contohnya “tunjukkan caramu berfikir, ada berapa bakso ditempat tadi??” ada yang jawab 200, 10 dan lain sebagainya. Dan giliran gue jawab eh malah disalahin. Kan tunjukkan cara mu berfikir. ya suka-suka gue lah mau jawab berapa. Tapi, tetep aja salah. Bingung gue sama fikiran mereka. Ada lagi tentang segitiga. Nah, yang ini bisa gue jawab pake metode deret. Mantep kan pake deret. Ya iyalah secara gitu gue jurusan matematika yaudah gue jawab secara matematis. Tapi, disalahin lagi metode gue sama mereka walaupun jawaban gue benar. Emang nih kumpulan orang-orang aneh semua. Tapi sekali lagi yang penting gratis hahahaha

Ini baru hari pertama belum hari ke 2, 3 dan selanjutnya ahahahaha..

Bersambung…………..

2 komentar:

  1. haha yakin deh pasti ga lama dari ini juga lu bakal kangen sama kita haahah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah??? ga kebalik woooy??? ada juga lu pada tuh yang kangen ama gue hahaha

      Hapus