Selasa, 12 Juni 2012

“IKAMASI Malang”


Bekasi… mungkin bukan kota kelahiran ataupun kampung halaman bagi gue. Tapi, kota ini udah bikin gue jatuh cinta dengan semua yang ada. Di kota ini gue tumbuh dewasa, di kota ini gue menimba ilmu sampai ke tingkat menengah atas, di kota ini gue menemukan segala macam teman, di kota ini pun gue menemukan keluarga kedua gue setelah di JAMBI dan di kota ini jug ague menemukan pujaan hati gue hahaha
Tapi, setelah lulus SMA gue pun ngelanjutin pendidikan di KOTA MALANG yaitu di salah satu Universitas Islam Negeri. Gue berharap di Kota Malang ini gue akan menemukan orang Bekasi yang menempuh pendidikan di Kota ini. Setalah satu minggu gue datang di Kota ini gue menemukan suatu komunitas yang bernama FKM-BEDEJAK (Forum Komunikasi Mahasiswa Bekasi Depok Jakarta). Ini komuniktas ada di kampus gue. Harapan gue untuk ketemu dengan orang-orang Bekasi pun sedikit menemui titik temu. Ya walaupun ga seperti yang gue harapin. Yaaaa karena mungkin dalam segi bahasa agak ada bedanya gitu dengan Bekasi. Yaa intinya gue pun masih berharap kumpul full dengan orang Bekasi tanpa ada campur tangan daerah lain di sekitar Bekasi.
Setelah hampir satu tahun gue di Malang. Gue belum ketemu juga cara untuk ngumpulin anak Bekasi yang ada di Malang. Tetapi gue punya kakak angkatan yang punya tujuan sama dengan gue. Kita berdua pun mulai bergerak untun mengumpulkan anak Bekasi yang ada di Malang. Kita Berdua mulai mencari link untuk itu. Kita mulai dengan mengunjungi secretariat IKAMASI Yogyakarta. Dan kita pun disambut dengan hangat disana. Kita disana dikasih cara yang jitu untuk mengumpulkan anak Bekasi yang ada di Malang. Gue pun akhirnya punya link anak Bekasi yang ada di Kampus lain seperti Universitas Brawijaya Malang.
Akhirnya gue pun mulai bikin strategi untuk menjalankan rencana ini. Yaitu mengumpulkan Warga Bekasi yang ada di Kota Malang. Mudahan semua rencana kita terwujud..
Untuk yang membaca tulisan ini yang mempunyai teman atau saudaranya merupakan warga bekasi yang menempuh pendidikan di Kota malang kiranya bisa membantu kami untuk mengumpulkan warga atau mahasiswa bekasi Kota Malang..
SEMOGA IKAMASI (IKATAKAN MAHASISWA BEKASI) KOTA MALANG SEGERA TERBENTUK..

CP :
Radhitya Okvien (098989281896)
Qisthi Abidy (085730676116)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar