Rabu, 06 Juni 2012

Sok Tau dan Gatau


Kejadiaannya itu pas waktu pagi sekitar jam 2an lah.. ada dua orang teman kos gue yang nonton film di salah satu stasiun TV swasta. Judul film nya Urban apa gitu gue lupa. Nah temen gue yang satu ini gue inisialin namanya pake G (gatau) yang satu lagi pake S (soktau).
Ini cuplikan percakapannya..
S : Lu Tau ga kenapa nama Facebook gua itu A**** Urban?
G : gatau                                         
S : Lu tau kan arti Urbanisasi?
G : apa ya?? Perpindahan penduduk bla bla bla bla (gue lupa dia bilang apa)
S : aaaahhh IPS nya nyogok nih. Urbanisasi itu lawannya transmigrasi (gue diem ngelongok).. kalo transmigrasi itu perpindahan penduduk dari kota ke desa (gue pun semakin ngelongok). Nah kalo urbanisasi itu perpindahan penduduk dari desa ke kota. Jadi, nama facebook gue itu artinya A**** anak Kota..
G : …………………………………….

Gue pun yang pura pura tidur hampir ngakak tapi gue terusin aja pura pura tidurnya hahahaha.. yang satunya gatau apa itu urbanisasi dan satunya lagi pun dengan sok taunya membandingkan urbanisasi dengan trasmigrasi.
Setau gue yaaa tranmigrasi itu perpindahan penduduk dari tempat yang padat penduduknya ke tempat yang jarang penduduknya. Ga berarti dari kota ke desa. kalo ada kota yang penduduknya padat mau pindah ke kota yang penduduknya jarang itu namanya transmigrasi. Bukan perpindahan penduduk dari kota ke desa.. aduuuuuuuhhh temen gue ada ada aja.. yang satunya IPS nya nyogok yang satu lagi ( yang sok tau) itu IPS nya ga lulus..hahahahaha
Inilah contoh pengamalan ilmu yang tidak sesuai pada tempatnya hahahahah dan yang paling parah itu yang soktau udah ngatain orang nyogok eh dianya juga dengan PD nya menjelaskan kata transmigrasi eh salah.. hahahahahahah

CUKUP SEKIAN CERITA YANG GA JELAS INI MOHON DIJADIKAN PELAJARAN BAGI KITA UNTUK TIDAK SOKTAU DALAM HAL APAPUN LEBIH BAIK GATAU DARIPADA SOKTAU !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar